spot_img
Rabu, Mei 15, 2024
spot_img

Revolusi Mental Era Jokowi Hasilkan Pejabat Bohong, Korup dan Gratifikasi Seks

Alasan atau dalil pemerintah selaku penyelenggara negara sangat tidak kredibel dan tidak akuntabel. Makna subtansial dari kalimat ” percuma tidak berfungsi atau karena tidak dapat digunakan “, indikasi yang telanjang bukti kegagalan para petinggi jajaran kabinet koalisi di Indonesia Maju? Publikasi sendiri, bahwa mereka tidak bermampuan. Tidak becus sebagai pejabat petugas penyelenggara negara yang berkewajiban mengelola kekayaan dan melindungi kedaulatan Indonesia.

Perilaku anomali lainnya adalah pernyataan LBP. Ia nampak marah, kesal dan berkeberatan atas tindakan OTT oleh KPK kepada pejabat pelaku korupsi. Apa lacur, kuat kesan, statemen LBP dijustifikasi oleh Menkopolhukam Mahfud MD, yang justru memiliki beban tugas antara lain pengawasan serta penegakan dibidang polhukam/ politik, hukum dan Keamanan, terhadap “, untuk memenuhi perintah UU.Tipikor Jo. Kuhap. Tentang OTT. / Operasi Tangkap Tangan terhadap subjek hukum pelaku delik kejahatan, atau menangkap basah pelaku korupsi. Pasal 18 ayat 2 UU. RI. NO. 8 Tahun 1981 Tentang Kuhap. “Bahwa dalam hal tertangkap tangan penangkapan dilakukan tanpa surat perintah, dengan ketentuan bahwa Penangkapan harus segera menyerahkan tertangkap beserta barang bukti yang ada kepada penyidik atau penyidik pembantu yang terdekat”.

- Advertisement -

Ketua KPU Hasyim Ashari, pimpinan tertinggi lembaga penyelenggara negara khusus Pemilu/Pilpres, jatidirinya dilucuti oleh seorang wanita, Hasnaeni Moein “ si wanita emas “itu. Heboh atas pelecehan sex kepada si Wanita ema situ, yang kemudian berakhir dengan permohonan ma’af, apakah partainya menjadi lolos verifkasi karena itu (gratifikasi sex)?. Malalui pengakuan Hasnaeni, Ketua KPU. Pernah menyampaikan kepada dirinya bahwa KPU. ” Akan memprogram “, atau men-setting agar Capres di 2024 dimenangkan bakal Capres Ganjar Pranowo.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini