spot_img
Sabtu, Februari 24, 2024
spot_img

Respons Menohok Puan Lihat Massa Kampanye di Banyuwangi Tak Salam 3 Jari

KNews.id – Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Puan Maharani hadir di kampanye akbar Ganjar-Mahfud bertajuk ‘Hajatan Rakyat’ di RTH Maron, Genteng, Banyuwangi. Saat menyapa massa kampanye, Puan melihat ada yang tidak melambaikan salam 3 jari, simbol nomor untuk Capres-Cawapres 03 Ganjar Pranowo-Mahfud Md. Puan pun memberi respons menohok.

Puan mengawali orasinya dengan memekikkan merdeka tiga kali. Dia lalu berorasi mengampanyekan Ganjar Mahfud Md. Puan lantas meneriakkan salam tiga jari kepada massa kampanye. Namun, Puan melihat ada massa yang tidak memberikan salam 3 jari.

- Advertisement -

“Ayo…yang di sana, ketahuan loh nggak salam tiga jari,” kata Puan.
Dia lalu memberi jawaban yang menohok. Menurutnya, kampanye Ganjar-Mahfud memang dinantikan oleh rakyat, entah siapapun yang didukung di Pilpres 2024.

“Nggak papa bukan pendukung tapi datang. Memang nomor 3 ini selalu menarik di hati rakyat, jadi ikut pestanya nggak papa, memang seru acara 03. Ini kan pesta untuk seluruh rakyat,” ujar Puan.

- Advertisement -

Setelah itu, Puan mengajak massa kampanye untuk datang ke TPS pada 14 Februari 2024 mendatang. Termasuk massa yang tak menunjukkan salam 3 jari.

“Ayo, semua coblos nomor 3 Ganjar-Mahfud, yang datang ke sini bukan pendukung nanti pulang dari sini di TPS langsung coblos nomor 3,” serunya.

Kampanye akbar di Banyuwangi ini juga dihadiri oleh Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri. Selain itu ada beberapa tokoh dari partai koalisi pendukung Ganjar-Mahfud, antara lain seperti Plt Ketum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Mardiono, Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, dan Ketum Partai Hanura Osman Sapta Odang (OSO). Terlihat juga Menpan RB Azwar Anas, Mensos Tri Rismahrini, Yenny Wahid, hingga Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani.

Kampanye besar-besaran Ganjar-Mahfud di Banyuwangi itu juga dimeriahkan oleh band legendaris tanah air seperti SLANK, TIPE X, dan NDX A.K.A.
(Zs/Dtk)

- Advertisement -

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini