spot_img
Sabtu, April 27, 2024
spot_img

Real Count Internal Buktikan Suara Prabowo Tidak Mencapai 50%, Timnas AMIN Yakin Maju Putaran Dua!

KNews.id – Quick Count berbagai lembaga survey telah lebih dulu memenangkan Paslon nomer urut dua yakni Prabowo Gibran. Pihak Prabowo Gibran pun setelah hasil Quick Count atau hitung cepat diumumkan, mereka langsung mendeklarasikan kemenangan.

Deklarasi kemenangan tersebut terjadi pada 14 Februari 2024 malam setelah pencoblosan dilaksanakan. Dengan penuh percaya diri semua TKN prabowo beserta pendukungnya meyakini bahwa kemenangan yang diraihnya tersebut adalah kemenangan telak dan satu putaran.

- Advertisement -

Pesta kemenangan pilpres hasil hitung cepat tersebut diyakini oleh seluruh pendukung Prabowo Gibran. Namun berbeda dengan kedua rivalnya yakni 01 dan 03, mereka justru menghimbau untuk abaikan hasil quick count.

Menurut Ganjar hasil hitung cepat bukan acuan untuk menentukan terpilihnya presiden Indonesia. Ganjar menghimbau agarmenanti keputusan final dari KPU mengenai hasil resmi perhitungan suara tersebut.

- Advertisement -

Tidak hanya Ganjar, kubu Anies Muhaimin atau Amin juga menghimbau pada semua tim di seluruh pelosok agar tetap semangat dan tidak termakan oleh framing hitung cepat yang dibuat pihak lawan.

Timnas menyebutkan bahwa dua kali putaran akan terjadi dan Amin akan maju ke putaran kedua. Hal tersebut diyakini pihak Amin lantaran tim mereka tengah melakukan hitung suara Amin di seluruh wilayah Indonesia.

- Advertisement -

Tim Amin sedang berusaha mengawal suara rakyat hingga rekapan masuk seratus persen dan data tersebut akan menjadi pembanding di KPU saat rekapitulasi. Tentunya, pihak Amin sendiri memiliki situs hitung nyata data suara pasangan Amin.

Dalam aplikasi di situs tersebut, belum seratus persen masuk namun bisa diprediksikan jumlah suara Amin mencapai 41,5% sedangkan Prabowo hanya mencapai 44,8 % dan Ganjar hanya 13 %.

Angka tersebut pun diyakini mampu membawa pasangan Amin melaju ke putaran kedua.
Hingga saat ini timnas Amin tengah merekap data yang didapatkan dari C hasil dari ribuan saksi yang tersebar di seluruh TPS se-Indonesia.

Tak hanya itu, tim Amin pun turut menghimbau pengawalan suara hingga KPU.
Di tempat berbeda, Anies Baswedan juga menghimbau kepada seluruh tim untuk yakin pada proses serta tetap yakin akan lolos ke putaran kedua.

(Zs/K.Is)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini