spot_img
Kamis, Mei 2, 2024
spot_img

Presidensi G20 Indonesia Diklaim Terbesar Sepanjang Sejarah

Sebelum KTT G20 dilangsungkan pada 15-16 November 2022, Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian bersama Kementerian Luar Negeri juga telah berhasil mengadakan Sherpa Meeting ke-4 di InterContinental Bali Resort, Bali, pada 11-14 November 2022. Pertemuan ini dihadiri seluruh delegasi dan perwakilan organisasi internasional. Serta mampu menghasilkan draft Leaders’ Declaration dari sisi Sherpa Track, yang menjadi bagian krusial dalam G20 Bali Leaders’ Declaration.

Sherpa Meeting ke-4 pada 11 November 2022 lalu dibuka dengan Sunset Welcome Reception di Sunset Bar Lawn, InterContinental Bali Resort, Bali. Para undangan dijamu dengan konsep ‘Nusantara Culinary Journey’ yang membawa para delegasi berkeliling Indonesia melalui ragam hidangan yang disajikan.

- Advertisement -

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto menyambut seluruh peserta secara virtual. Ia pun mengapresiasi kerja keras dan keinginan kuat seluruh delegasi Sherpa G20 yang mau bersama-sama mencapai konsensus dalam penyusunan draft Leaders’ Declaration.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini