spot_img
Minggu, Mei 5, 2024
spot_img

Presiden terserang Gangguan Psikis

Sikap inkonsistensi terus ditampakkan tidak satunya kata dan perbuatan. Mengesankan seorang kaisar menerapkan aturan seenaknya untuk rakyat dan sang kaisar seenaknya untuk berbuat semaunya.

Arak-arakan pengantin ada 11 kereta kencana yang membawa keluarga pengantin. Mereka adalah Kaesang Pangerap dan Erine Sofia Gudono. Pernikahannya  dilakukan di hotel bintang lima, Royal Ambarrukmo, Yogyakarta. Para  menteri menjadi panitia pelaksanaan acara. Padahal, acara tersebut tidak ada kaitannya dengan tupoksi Menteri. Terlihat beberapa menteri duduk jongkok didepan mempelai pengantin.

- Advertisement -

Gelar pasukan yang berlebihan, pasang sniper diatas atap seolah akan ada perang besar, mempertontonkan kekuatan yang jauh dari akal sehat sangat tidak normal dan mengada ada. Bukan masalah mahal atau tidak. Sebab, katakanlah, biaya sewa hotel, gelar pasukan dan biaya lainnya  milyar rupiah. Hal itu tidak merupakan masalah bagi Jokowi dan Kaesang.

Pesta ngunduh mantu itu hak yang bersangkutan hanya ketika Jokowi masih mengandung status sebagai Presiden sangat mengesankan sikap arogan dan memanfaatkan aji mumpung. Tidak memiliki kepekaan terhadap situasi krisis (sense of crisis), bencana dan rakyat yang hidupnya saat ini makin susah.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini