spot_img
Kamis, April 25, 2024
spot_img

Presiden terserang Gangguan Psikis

KNews.id- Dalam bahasa Jawa, arti Aji Mumpung itu adalah memanfaatkan kesempatan/peluang yang ada atau merefleksikan arti “selagi ada kesempatan… kapan lagi”. “Aja Kakean Gludhug,  Kurang Udan” yaitu : “terlalu banyak bicara namun tidak pernah memberi bukti.”

Semua rakyat membaca ( kecuali yang  buta huruf ), semua rakyat mendengar (kecuali yang sudah tuli). Berdasarkan imbauan  Presiden Jokowi dalam Surat Edaran Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Nomor 13 Tahun 2014. Dalam surat edaran tersebut, para pejabat dianjurkan untuk menerapkan gaya hidup sederhana.

- Advertisement -

Misalnya perintah dalam surat edaran nya bahwa para pejabat yang ingin menyelenggarakan acara seperti pernikahan, diharapkan agar mengundang tamu maksimal 400 undangan, untuk peserta yang hadir tidak boleh lebih dari 1.000 orang.

Apa Jokowi masuk klasifikasi buta huruf pada pernikahan Kaesang Pangarep, menungundang  3.000 tamu undangan, mempetontonkan kemewahan dan kemegahan yang tidak perlu dalam situasi krisis.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini