spot_img
Minggu, Mei 5, 2024
spot_img

Presiden terserang Gangguan Psikis

Tidak memberikan karangan bunga kepada atasan atau sesama pejabat pemerintah. Membatasi publikasi advertorial yang menggunakan biaya tinggi. Meneruskan Surat Edaran ini kepada seluruh jajaran internal di bawahnya sampai dengan unit organisasi terkecil untuk melaksanakan dan mematuhi ketentuan dalam Surat Edaran ini secara konsisten dan sungguh-sungguh.

Isi surat edaran mengenai Gerakan Hidup Sederhana. Dalam kasus pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, disebutkan jika keduanya bertolak belakang dengan anjuran Presiden sendiri.

- Advertisement -

Dalan berbagai kesempatan Presiden terus memberikan fatwanya memperingatkan soal gaya hidup mewah para  pejabat negara. agar memiliki kepekaan terhadap situasi krisis (sense of crisis) yang sama. Ini dilakukan tidak menimbulkan kecemburuan sosial dan menjadi sorotan masyarakat.

Dengan gaya meyakinkan mengatakab, saya ingatkan masalah gaya hidup, lifestyle, jangan sampai dalam situasi yang sulit ada letupan-letupan sosial karena ada kecemburuan sosial ekonomi, kecemburuan sosial ekonomi, hati-hati,” kata Jokowi di Istana Negara, Jakarta, Jumat (14/10/2022).

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini