spot_img
Minggu, April 28, 2024
spot_img

PS Menganulir Statemen akan Melanjutkan Gaya Kepemimpinan Jokowi yang Planga-plongo

Selanjutnya perlu juga PS. Mengetahui tentang sisi pandang Organisasi 212  terhadap kepribadian PS. Jika dirinya punya obsesi merekrut hati massa 212 tentu ini jauh panggang dari api. 212 amat sulit tuk didekati kembali oleh PS. Maupun siapapaun bakal capres, selain kemungkinan besar hanya untuk dan demi Anies yang nampak dalam pertimbangan para Mujahid 212 dibawah komando HRS.

Anies akan sanggup membawa bangsa dan negara ini keperubahan yang mendasar, bahkan maju pesat berdasarkan penilaian obektif daripada track record Anies yang memang sudah teruji baik kepribadiannya yang santun, cerdas, jauh dari image publik sebagai figur terpapar korup, serta buah karyanya yang gemilang di DKI. Jakarta selaku Gubernur 2017 – 2022.

- Advertisement -

Justru sebaliknya pengamatan publik terhadap PS. Menilai track record PS. Selaku Menhan saat ini, jauh dari karya siginifikan untuk dapat dibanggakan, yang justru santer adalah olok – olok terhadap dirinya karena ide menanam singkong, lalu nyatanya mengalami anjlok atau jauh pencapaian dari target yang dirinya utarakan saat projek penanaman singkong dimulai untuk menutupi pangan rakyat bangsa ini.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini