spot_img
Jumat, Maret 29, 2024
spot_img

PS Menganulir Statemen akan Melanjutkan Gaya Kepemimpinan Jokowi yang Planga-plongo

Oleh: Damai Hari Lubis, Pengamat Hukum dan Politik Mujahid 212

KNews.id- PS dalam statemen politiknya jika disimpulkan, penuh arti yang positif namun juga merendahkan pigur pemimpin saat ini. Isi Statemen PS. Hari ini Jumat, 25 November 2022 dihadapan beberapa awak media ; ” Sosok Presiden RI Berikutnya, Harus Cerdas dan Berani, Gak Planga-plongo ”

- Advertisement -

Dari narasi yang  PS. sampaikan bagai merevisi statemennya selama ini, terkait bahwa dirinya (PS) akan meniru gaya kepemimpinan Jokowi jika terpilih di 2024 sebagai presiden RI.

Apakah ini hanya politik PS. Untuk hapus jejak digital terkait pernyataan dirinya sebelum – sebelumnya, atau ingin menghilangkan kesan negatif, oleh sebab banyak kritikan datang setelah Ia beberapa kali lontarkan sanjungan terhadap diri dan kinerja Jkw , kritik dimaksud datang dari berbagai kelompok masyarakat luas dan juga dari para pakar ekonomi, politik dan hukum.

- Advertisement -

Termasuk dari barisan 212.  Karena logikanya, jika PS. Hanya akan melanjutkan gaya kepemimpinan Jkw yang banyak berbohong atau lips service, serta dianggap oleh publik sebagai rezim yang banyak utang dan akan terus menimbun utang atau tepatnya oleh kepemimpinan Jkw  negara telah gagal dalam bidang pembangunan ekonomi yang pernah Ia janjikan akan meroket, termasuk pada sektor penegakan hukum, dan kebijakan politiknya yang banyak sungsang, maka untuk apa ada pemimpin baru, tentu dibenak masyarakat, jika PS. Menjadi presiden RI maka bukan kemajuan yang akan dihadirkan, justru artinya bangsa ini akan bertambah mundur kebelakang dan tentunya lebih parah dari saat ini.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini