spot_img
Jumat, April 19, 2024
spot_img

Prabowo-Gibran Tinggalkan Kertanegara IV, Enggan Beber Hasil Pertemuan

 

KNews.id – Pasangan calon nomor urut 2, Prabowo-Gibran tak membeberkan pembicaraan mereka usai pertemuan di Kertanegara IV, Jakarta.
Tak sepatah kata pun dikeluarkan oleh Prabowo maupun Gibran usai pertemuan. Gibran meninggalkan lokasi lebih dulu. Ia beranjak pada 18.33 WIB.

- Advertisement -

Ia menaiki mobil dari bagian dalam rumah Prabowo dan hanya melempar gestur salam ke awak media yang menunggu di bagian luar rumah. Begitupula Prabowo yang meninggalkan lokasi pada 18.56 WIB. Ia hanya menelungkupkan tangan ke arah awak media dari dalam mobilnya.

Hari ini, Gibran mendatangi kediaman Prabowo di Kertanegara IV. Pertemuan berlangsung kurang lebih sekitar satu jam hingga Gibran meninggalkan lokasi. Adapun Prabowo maju bersama Gibran di Pilpres 2024. Mereka diusung Koalisi Indonesia Maju, bertarung melawan Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud.

- Advertisement -

Sejauh ini, Prabowo-Gibran unggul dari dua paslon lain di Pilpres 2024 berdasarkan hasil hitung cepat atau quick count. Mereka juga unggul berdasarkan hitungan sementara real count KPU.
(Zs/CNN)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini