spot_img
Sabtu, Februari 24, 2024
spot_img

PKS di Kampanye Anies-Muhaimin: 10 Tahun Tidak Baik-baik Saja, Kita Merasakan Sulitnya Ekonomi

KNews.id – Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Aljufri menyebut selama 10 tahun ini Indonesia dilanda banyak masalah sejak dipimpin Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

“Selama 10 tahun tidak baik-baik saja, banyak kekurangan di sana-sini, walaupun pasti ada keberhasilan, tetapi ada yang namanya kekurangan,” kata Salim Segaf di Stadion Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu (10/2/2024).

- Advertisement -

Ia menjelaskan, kekurangan itu seperti kesulitan perekonomian yang dirasakan oleh masyarakat menengah ke bawah.  Sebab, banyak kebijakan pemerintah yang tak berpihak kepada rakyat, melainkan hanya untuk memberikan kesenangan kepada kelompok-kelompok tertentu.

“Kita semua merasakan bagaimana sulitnya ekonomi. Terutama untuk mereka yang menengah dan di bawah. Kita lihat beberapa kebijakan yang dibuat pemerintah, legislasi, dan sebagainya hanya berpihak kepada kelompok-kelompok tertentu,” ujarnya.

- Advertisement -

Selain masalah ekonomi, kata dia, pemerintah juga terlihat melakukan tebang pilih dalam menindak penegakan hukum selama ini.

“Tebang pilih masalah hukum, dan sebagainya itu terjadi dilihat secara kasatmata. Oleh karena itu, perubahan merupakan keniscayaan,” katanya.

Ia menceritakan sulitnya masuk ke dalam Stadion JIS saat akan menghadiri kampanye akbar. Namun, meski desak-desakan seluruh yang hadir merasakan kenyamanan untuk menghadiri kegiatan ini.

“Kita masuk walaupun begitu sulit, tapi semua merasa nyaman. Ini merupakan tanda-tanda perubahan bakal terjadi di negeri ini. Dan perubahan itu kita merasakan semuanya. Kita pikul bersama.”

“Perubahan tidak akan terjadi kalau kita tidak semua bergandengan tangan, bahu-membahu, bangun solidaritas untuk menyejahterakan rakyat Indonesia,” katanya. (Zs/Kmps)

 

- Advertisement -

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini