spot_img
Kamis, Mei 2, 2024
spot_img

Pilpres Ulang Tanpa Jokowi dan Gibran

Oleh : Sutoyo AbadiĀ 

KNews.id – Skenario kemenangan Paslon 02 dengan segala rekayasanya dalam Pilpres 2024 hakekatnya adalah kemenangan RRC. Defacto RRC dalam politik militer dan ekonomi telah menguasai indonesia.

- Advertisement -

Presiden boneka jilid dua mulus dimenangkan pada Pilpres 2024. Prabowo mau tidak mau harus mengemban tugas Inisiatif Belt and Road ( BRI ) Cina. Sebelumnya bernama “New Silk Road” kemudian berubah menjadi “One Belt One Road”, merupakan salah satu kebijakan luar negeri dan ekonomi Pemerintah Tiongkok yang paling ambisius.

Kebijakan ini bertujuan untuk memperkuat pengaruh ekonomi Beijing melalui program yang luas dan menyeluruh dalam pembangunan infrastruktur di seluruh negara yang dilewati jalur tersebut, termasuk Indonesia.

- Advertisement -

Inisiatif Belt and Road ( BRI ) memiliki dua rincian yaitu jalur sutra ekonomi darat dan jalur sutra maritim berbasis laut. Presiden Xi Jinping dalam pidatonya menekankan BRI dalam perdamaian dan kerjasama, keterbukaan dan inklusivitas, saling belajar dan saling menguntungkan.

Fakta yang terjadi rencana OBOR yang telah diubah menjadi Inisiatif Belt and Road (BRI) China di Indonesia sudah berubah arah pada kondisi sangat membahayakan kedaulatan negara.

- Advertisement -

Landscape Cina telah berubah sebagai penjajah gaya baru di Indonesia. Sasaranya sangat jelas pada (1 ) : “Modus Investasi & Bisnis” pada bidang pertambangan, kehutanan / perkebunan, perikanan, properti, mulai masif sejak 2014. ( 2 ) : Mengkondisikan domestik, suap penguasa pusat & daerah, kendalikan aparat keamanan buat regulasi baru, rangkul taipan etnis Cina, bentuk buzzer & media pro-RRC

( 3 ) : Mendatangkan TKA Cina, dilakukan secara bertahap, sisertakan dalam modus turis sisipkan tenaga paramiliter, beri E-KTP Indonesia, menikahi warga lokal. ( 4 ) : Perkuat area investasi, membangun kawasan eksklusif ( semacam benteng ), regulasi & aturan tersendiri, mempersiapkan senjata & amuni.

( 5 ) : Ekspansi bisnis dan TKA Cina, Terutama di P. Kalimantan, Maluku, Sulawesi & Papua, kuasai pelabuhan & bandara besar, TKA Cina yang datang akan berjumlah 50 juta orang. ( 6 ) : Bangun pangkalan militer kecil, dibangun di Kalimantan & Maluku, jumlah 100.000 tentara ( sebagian sudah ada yang menyamar TKA ), alibi untuk melindungi aset investasi & keselamatan TKA Cina.

( 7 ) : Kuasai IKN baru di Kalimantan, jantung sebuah negara ada pada Ibu Kota Negara (IKN), kuasai fisik ( ranah, gedung dll.), bentuk pemerintahan boneka. ( 8 ) : Aksi soft agression, kunci akses strategis negara ( politik , ekonomi dan pertahanan), amandemen UUD yang berhaluan Pro-RRC.

( 9 ) : RRC kuasai penuh Indonesia, menjadi koloni tanpa perlu perang, memberlakukan sistem seperti
di Tibet dan Uighur, mendatangkan lagi ratusan juta warga RRC sesuai target sampai 200 kita pada tahun 2029

Sikap kebijakan arah tujuan politik Xi Jinping terhadap Indonesia melalui Prabowo yang harus kita waspadai Prabowo didepan Xi Jinping wajahnya tampak sekali lemah, tertunduk, tidak ada wibawa dan energi pamor seorang pemimpin bangsa Indonesia.

Terkesan tertekan dan merasakan beban yang sangat berat sedang menghadap Xi Jinping yang sudah berubah menjadi penjajah dan sudah merusak bangsa ini selama 10 tahun akhir ini.

Xi Jinping seakan memberikan mandat kepada Prabowo untuk meneruskan dan berkomitmen yang telah diberikan kepada Jokowi untuk di lanjutkan. Pada posisi Prabowo belum resmi sebagai presiden bahkan sedang menghadapi sengketa Pilpres. Xi Jinping merasa yakin semua bisa diatasi oleh Jokowi.

Indonesia secara politik dan ekonomi harus dibawah kekuasaannya Xi Jinping menunjukkan sikap bahwa Indonesia sudah tidak berdaulat secara diplomatic dan substansial

Jangan sampai dibiarkan Prabowo masuk kedalam “jebakan batman” si kaki tangan Komunis Xi Jinping. Karena operasi intelijen China. Pertama, tujuan jangka pendek Prabowo menang itu untuk _
meng-backup melindungi Jokowi, keluarganya dan kroni-kroninya dari sidang pengadilan rakyat. Dan Kedua, tujuan jangka panjang renstra politik China Komunis untuk kuasai Indonesia

Jalan terbaik untuk menolong Prabowo adalah MK memutuskan Pilpres ulang tanpa cawe cawe Jokowi dan membuang Gibran sebagai Cawapres.

(Zs/NRS)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini