spot_img
Minggu, Mei 19, 2024
spot_img

Pertanyaan soal HAM Tak Dijawab Prabowo, Ganjar Anggap Tak Tegas

KNews.id – Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo, menyayangkan capres nomor urut 2, Prabowo Subianto tak menjawab pertanyaannya soal pengadilan HAM. Ganjar menyebut Prabowo tak tegas.
“Pak Prabowo ini punya ketegasan yang luar biasa, luar biasa, tapi sayang pada dua jawaban ini (menunjukan Prabowo) sama sekali tidak punya ketegasan itu,” ujar Ganjar di Gedung KPU, Menteng, Jakpus, Selasa (12/12/2023).

Diketahui, Ganjar bertanya soal apakah Prabowo akan membuat pengadilan HAM bila terpilih menjadi presiden. Selain itu, Ganjar juga bertanya apakah Prabowo akan membantu mencarikan makam aktivis-aktivis yang hilang di masa lalu.

- Advertisement -

“Pertanyaan saya sebenarnya satu apakah kalau bapak jadi presiden akan membuat pengadilan HAM. Pertanyaan nomor dua apakah bapak bisa menemukan menunjukkan membantu pada keluarga (aktivis) agar kemudian bisa berziarah. Dua (pertanyaan) ini sama-sama tidak dijawab,” kata Ganjar.

“Maka kalau boleh saya meminta, kalau saya jadi presiden saya akan bereskan ini agar kemudian dalam kontestasi Pilpres berikutnya ini (isu pelanggaran HAM) tidak akan muncul lagi kena presidennya tegas menuntaskan pekerjaan itu pada era-nya,” terangnya.  (Zs/Dtk)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini