spot_img
Rabu, Mei 15, 2024
spot_img

Pengacara Yakin Istri Ferdy Sambo yang Memulai Ajak Wik-wik Brigadir J

“Berdasarkan keterangan ahli Aji Febrianto sebagai ahli poligraf, PC (Putri Candrawathi) terindikasi berbohong ketika diperiksa dan ditanyakan ‘Apakah Anda berselingkuh dengan Yosua di Magelang’,” kata jaksa.

Kedua, tak ada satu pun asisten rumah tangga Putri Candrawathi yang mengetahui terjadinya pelecehan. Padahal, saat itu di rumah tersebut ada dua asisten rumah tangga (ART) Putri, Kuat Ma’ruf dan Susi.

- Advertisement -

Ketiga, pelecehan yang diklaim Putri janggal karena istri Ferdy Sambo itu tak mandi ataupun berganti pakaian usai mengaku dilecehkan.

Baca Juga: Kamaruddin Simanjuntak: Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Layak Divonis Mati

- Advertisement -

Keempat, Putri juga sama sekali tidak memeriksakan diri ke dokter setelah kejadian, padahal dia berprofesi sebagai dokter yang seharusnya peduli terhadap kesehatan dan kebersihan.

Kelima, jaksa menyinggung soal Putri yang berinisiatif bertemu dengan Yosua selama 10-15 menit dalam kamar tertutup setelah dia mengeklaim menjadi korban pelecehan.

- Advertisement -

Keenam, suami Putri Candrawathi, Ferdy Sambo, tak mendesak istrinya melakukan visum setelah mendengar soal peristiwa ini.

Ketujuh, Ferdy Sambo membiarkan Putri Candrawathi dan Brigadir J berkendara dalam satu mobil saat hendak melakukan isolasi mandiri di rumah dinas di Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Terakhir, jaksa menyimpulkan adanya perselingkuhan berdasarkan ucapan Kuat Ma’ruf soal “duri dalam rumah tangga” Putri dan Ferdy Sambo. (Ach/KmpsTv)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini