spot_img
Kamis, April 25, 2024
spot_img

BHR: Dokter dan Dukun Memiliki Kesamaan!

“Oknum Paranormal spiritual praktisi yang mengaku bisa mengecek khodam di TikTok, di Snack, tolong dihentikan, tolong dengan hormat dihentikan karena kalian mencari uang dari TikTok dan Snack ya untuk membohongi masyarakat dan haram hukumnya,” jelasnya.

Ia khawatir, ada masyarakat yang melaporkan oknum paranormal yang mengaku bisa mengecek khodam dan membaca aura di media sosial dengan pasal penipuan.

- Advertisement -

“Takutnya nanti ada laporan polisi kasus penipuan pasal 378 undang-undang KUHP ya bukunya undang-undang KUHP ya jangan sampai kalian masuk penjara karena penipuan mencari uangnya ingat itu dan jangan percaya kenapa karena mengecek khodam itu ada pelajarannya dan mencegah itu tidak seperti orang yang tadi beli baju dan lain-lain tinggal diam dia ngomong begini-begini minta gift coba berikan gift yang 50 gift ini ini ini ini nanti saya cek khodamnya dan auranya enak banget ngomong gitu ya orang lagi berjuang nama paranormal. Ini spiritual, ini lagi jelek, ini enak-enakan gitu ya membohongi masyarakat tolong ya kalian oknum paranormal spiritual metafisika alias dukun lah ya bukan Tuhan bukan Allah bukan malaikat bukan nabi ada ada siapa bilang tidak ada itu ya tolong mudah-mudahan Allah berikan tentang hidayah dari Allah dan diberikan ampunan dari Allah subhanahu wa ta’ala,” pungkasnya. (Bay)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini