spot_img
Jumat, April 12, 2024
spot_img

Pahlawan yang Menyatukan Jokowi dan Prabowo Ternyata Orang Jawa Barat: Sekarang Mereka Telah Bersatu

 

KNews.id – Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto pernah di kubu yang berbeda ketika sama-sama maju di pemilihan presiden 2019 silam. Namun masih ingat tidak dengan momen manis yang membuat seluruh penduduk Indonesia adem.

- Advertisement -

Ini ketika Jokowi dan Prabowo dipeluk oleh Hanifan Yudani Kusumah. Dia adalah atlet pesilat asal Jawa Barat yang berhasil mendapatkan emas di Asian Games 2018.

Di situ, Hanif menyatukan tangan Jokowi dan Prabowo, bahkan ketiganya jadi berpelukan. Momen itu mungkin akan menjadi kenangan manis yang tak bisa dilupakan oleh bangsa Indonesia termasuk salah satunya Baim Wong.

- Advertisement -

Baru-baru ini, Baim Wong mengenang kembali momen berharga yang terasa hangat tersebut. Menurut Baim, Hanif adalah pahlawan yang sudah menyatukan Jokowi dan Prabowo.

Hal ini mengingat sekarang Jokowi meski tidak terang-terangan namun seperti condong mendukung pencalonan Prabowo Subianto di pilpres 2024. Sebelumnya bahkan Jokowi sebagai presiden meminta Prabowo untuk menjadi Menteri Pertahanan di kabinetnya.

- Advertisement -

“Momen ini yang menyatukan ikatan batin antara Pak Jokowi dan Pak Prabowo. Terima kasih Mas Hanifan Yudani, kejadian ini selalu saya ingat. Sekarang mereka telat bersatu,” tulis Baim Wong.

Netizen lain juga jadi bernostalgia dengan momen tersebut yang dulu jadi perbincangan hangat bahkan muncul di semua media.

“Inilah kenapa banyak yg cinta sama pak prabowo dan pak jokowi. Banyak dari mereka-mereka yang iri sampe ingin menjatuhkan keduanya,” komentar netizen. “Aku kok liat dia nangis banget pas dipelukan pak Prabowo, bisa dilihat seberapa tulusnya hati pak Prabowo, sehat terus pak,” kata netizen lain.

“Bapak prabowo & jokowi sahabat sejati, sehat selalu bapak-bapak presidenku, i’m always with you,” kata netizen lainnya. (Zs/AB)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini