spot_img
Minggu, Februari 25, 2024
spot_img

OSO Geram Banyak Pendukung Ganjar Dicegah Masuk Pakansari

KNews.id – Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO) geram di acara kampanye akbar Hajatan Rakyat, Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Jumat (9/2).
OSO tak terima simpatisan dan pendukung dicegah masuk ke dalam stadion. Ia mempertanyakan pihak yang telah menghalang-halangi warga masuk ke stadion.

“Itu enggak bisa masuk mereka, siapa yang mencegah di jalan itu, enggak boleh begitu dong. Ya enggak? Kasihan mereka kalau enggak boleh masuk. Itu yang saya pikir keadilan masih sulit ditemukan,” kata OSO saat hendak meninggalkan lokasi.

- Advertisement -

OSO mengatakan saat ini butuh pemimpin seperti Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Menurutnya, pasangan nomor urut 3 ini akan memberikan keadilan bagi rakyat kecil.

“Maka kita memerlukan pemimpin seperti Ganjar dan Mahfud untuk memberikan keadilan kepada rakyat kecil. Itu sebabnya hati saya, berdasarkan hati nurani, memang mereka yang pantas menjadi pemimpin di masa depan,” katanya.

- Advertisement -

Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com di lokasi, banyak warga yang mengenakan atribut Ganjar-Mahfud tertahan di luar kompleks stadion. Belum diketahui alasan mereka tak diperkenankan masuk oleh petugas.

Namun arena dalam stadion di beberapa sisi tribun relatif masih dipadati para pendukung. Begitu pula di area tengah lapangan atau di depan panggung utama. Para pendukung ramai-ramai mengibarkan atribut partai pendukung Ganjar-Mahud, hingga grup musik yang tampil pada kesempatan tersebut.

Sementara dalam pidatonya, Ganjar meyakini akan menang mutlak di Bogor. Dia meyakinkan akan membuat sejarah dari Bogor pada pilpres mendatang.

“Saya titip, di Bogor ini kita akan membuat komitmen bersama. Dari Bogor inilah kita akan ciptakan sejarah. Bogor akan menang mutlak dan akan memenangkan nomor berapa?” kata Ganjar.

Hajatan Rakyat di Stadion Pakansari Bogor turut dihadiri sejumlah tim pemenangan, seperti Ketua Arsjad Rasjid, Dewan Penasihat Yenny Wahid, hingga beberapa ketua umum partai pengusung seperti Oesman Sapta Odang, dan Hary Tanoesoedibjo.
(Zs/CNN)

- Advertisement -

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini