spot_img
Senin, Mei 20, 2024
spot_img

Optimis Masuk Putaran Kedua Pilpres 2024, Anies Baswedan: Makin Banyak Rakyat yang Ingin Perubahan

KNews.id – Calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan optimis dirinya bisa masuk ke putaran kedua Pilpres 2024. Optimisme itu, kata Anies Baswedan, lahir dari aspirasi rakyat yang banyak menginginkan perubahan untuk Indonesia yang lebih baik.

“Rakyat Indonesia menginginkan adanya kondisi negara yang baik, keluarga-keluarga yang jadi lebih baik, biaya lebih murah, harga-harga lebih murah,” kata Anies Baswedan di markas Timnas AMIN di Menteng, Jakarta Pusat, pada Rabu, 14 Februari 2024.

- Advertisement -

Tak hanya itu, Anies pun menilai bahwa masyarakat menginginkan iklim demokrasi yang lebih sehat. Sehingga menurut Anies, semakin hari semakin banyak pula masyarakat yang menyatakan ingin perubahan.

“Makin hari suara itu makin lantang, dan untuk itu kita perlu melakukan perubahan,” tutur dia. “Jadi rasanya yang ingin perubahan makin hari makin banyak, Alhamdulillah,” tuturnya lagi.

- Advertisement -

Selain itu, Anies pun berharap antusiasme dari para pendukung AMIN yang terus berdatangan menjadi pertanda baik. “Dan hari ini juga, kami merasa bahwa rakyat yang memiliki aspirasi perubahan makin hari makin terbuka dalam mengungkapkan aspirasi,” ungkapnya.

“Mudah-mudahan ini pertanda baik, insya Allah hari ini saatnya perubahan,” lanjutnya. Kendati demikian, Anies pun mengajak masyarakat yang telah menggunakan hak pilihnya untuk mengawal tempat pemungutan suara (TPS).

- Advertisement -

“Yang tadi datang ke TPS adalah rakyat yang memiliki hak suara, mari kita hormati suara mereka, cara menghormatinya adalah dengan menjaga apa adanya,” imbuhnya. “Bila memilih paslon 1, jaga, paslon 2 dijaga, paslon 3 dijaga, karena itu adalah aspirasi rakyat,” tambahnya.

(Zs/Klt.com)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini