spot_img
Rabu, April 17, 2024
spot_img

Nicho Silalahi: Kecurangan Pilpres 2024 Hanya Bisa Dilawan dengan Menjatuhkan Rezim Jokowi

KNews.id – Kecurangan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 hanya bisa dilawan dengan menjatuhkan Rezim Joko Widodo (Jokowi).

“Kecurangan Pilpres yang Terstruktur, Sistematis dan Masif Hanya Bisa di Lawan dengan kekuatan massa untuk menumbangkan rezim perusak demokrasi dan segera mengeliminasi paslon yang curang itu,” kata aktivis Molekul Pancasila Nicho Silalahi.

- Advertisement -

Kata Nicho, jika berharap dan cuma mengandalkan mekanisme aturan yang ada itu sama artinya dengan mengecat es balok yang ujungnya hanya kesia-siaan.

“Berharap KPU netral itu sama saja seperti orang buta yang pegang penis gajah tapi ngotot mengatakan itu belainnya, karena kita tau sendiri Komisioner KPU telah bermasalah,” ungkapnya.

Berharap pada bawaslu itu sama artinya dengan kalian sekuat tenaga pompa ban kereta api. Lihat saja pelanggaran pemilu yang dilakukan si Samsul sang anak haram konstitusi saat melibatkan anak-anak dan dia bagi-bagi susu di sana. Dengan dia membagi susu maka itu menunjukkan dia sudah ada perencanaan untuk menemui anak-anak, tapi adakah di tindak?

- Advertisement -
Mau gugat ke MK jangan harap bisa berlaku adil karena ada Pamannya di sana, lihat saja produk yang di keluarkan MK rata-rata bermasalah dan pada ditolak rakyat.

“Sudahlah mending segera lakukan konsolidasi untuk mewujudkan PEOPLE POWER demi terwujudnya REVOLUSI,” pungkasnya.  (Zs/SN)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini