spot_img
Minggu, Mei 12, 2024
spot_img

Nasabah Wanaartha Life Diminta Segera Daftar ke Tim Likuidasi

Ketua Tim Likuidasi Wanaartha Life Harvardy Muhammad Iqbal juga mengamini jumlah nasabah yang mendaftar terus bertambah. Terbaru, nasabah yang sudah mendaftarkan diri ke tim likuidasi per 10 Februari 2023 mencapai 1.633 orang pemegang polis dengan total 3.369 lembar polis, 4 kreditor, dan 34 karyawan.

Hal ini, lanjut Harvardy, membuktikan kepercayaan nasabah terhadap Tim Likuidasi. Harapannya, kepercayaan ini bertambah setelah muncul tim observer dari kalangan nasabah.

- Advertisement -

“Penting rasanya nasabah itu percaya kepada tim likuidasi, terkait apa yang kami kerjakan hari ke hari, saya pikir nasabah perlu tahu perkembangan. Makanya kami menjadikan nasabah menjadi tim observer,” kata Harvardy.

Untuk itu, Harvardy mengimbau bagi nasabah segera mendaftarkan diri kepada tim likuidasi. Sebab, tenggat waktu pendaftaran paling lambat sampai 11 Maret 2023.

- Advertisement -

“Kami sudah membuka beberapa posko di Kediri, Malang, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Medan, dan Palembang. Untuk itu, bagi nasabah yang ingin mendaftar jangan menunda waktu,” ujarnya.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini