spot_img
Minggu, Mei 12, 2024
spot_img

Nasabah Wanaartha Life Diminta Segera Daftar ke Tim Likuidasi

Sebagai anggota tim observasi, Freddy berharap para nasabah yang belum mendaftarkan diri untuk segera mendaftar ke tim likuidasi, dengan harapan uang mereka bisa kembali setelah perusahaan mengalami gagal bayar.

Sejak Tim Likuidasi Wanaartha bekerja, rata-rata nasabah yang telah mendaftarkan diri pun berkisar 100 orang per hari. “Intinya kami sebagai nasabah hanya ingin uang kembali. Harapan saya, para nasabah tetap bersatu dan segera mendaftar ke tim likuidasi karena ini telah mendapatkan legalitas dari OJK,” ujar Freddy dalam keterangan resmi, dikutip Minggu (12/2/2023).

- Advertisement -

Mengenai adanya nasabah yang menempuh jalur penundaan kewajiban pembayaran utang (PKPU), Freddy tidak mau ambil pusing. Sebab, setiap orang punya jalan masing-masing. Hanya saja, secara konkret dan keyakinan yang dimiliki, peluang uang kembali lebih besar melalui Tim Likuidasi.

“Saya mendengar akan ada langkah PKPU juga dari sebagian nasabah. Saya kira tidak apa-apa, sebab semua jalan akan kita tempuh agar uang kembali,” ujarnya.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini