spot_img
Sabtu, April 20, 2024
spot_img

Misteri Kematian Sekeluarga di Kalideres Akhirnya Terpecahkan

KNews.id-Misteri sempat menyelimuti kasus kematian pilu empat orang satu keluarga di Perum Citra Garden I Kalideres, Jakarta Barat. Polisi, secara resmi, memutuskan menutup penyelidikan setelah kasus ini terpecahkan.

Misteri itu bermula saat Jasad satu keluarga itu pertama kali ditemukan, Kamis (10/11) lalu. Saat itu ada empat orang dalam satu rumah yang ditemukan tewas.

- Advertisement -

Polda Metro Jaya lalu turut melibatkan sejumlah ahli forensik dalam penyelidikan kasus kematian keluarga tersebut. Satu bulan berselang, tepatnya pada Jumat (9/12), polisi beserta tim ahli forensik menyampaikan hasil akhir penyelidikan kasus kematian keluarga Kalideres

Berikut titik terang di balik kematian keluarga itu dirangkum detikcom, Minggu (11/12/2022).

- Advertisement -

Pihak kepolisian bersama tim ahli forensik telah menyampaikan kesimpulan akhir terkait kematian keluarga Kalideres. Empat orang anggota keluarga Kalideres itu dinyatakan meninggal dunia secara wajar dalam kondisi tak wajar.

Mayat keempat korban tersebut ditemukan pada tanggal 10 November 2022. Keempat korban tersebut ialah ayah Rudyanto Gunawan (71), ibu Renny Margaretha (68), paman Budyanto Gunawan (68), dan anak Dian Febbyana (42).

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini