spot_img
Sabtu, April 20, 2024
spot_img

Mau Nyoblos, Anies Malah Temukan Amplop Berisi Rp200 Ribu

KNews.id – Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan turut memberikan suaranya dalam Pemilihan Presiden 2024. Saat sedang bersiap berangkat ke tempat pemungutan suara, Anies malah menemukan amplop berisi Rp 200 ribu di kantong celananya.

Anies menceritakan amplop itu dia temukan di kantong celananya. Menurut Anies, uang itu berasal dari relawan. “Setiap kali kampanye itu selalu ada saja yang memberikan sumbangan.

- Advertisement -

Dan sumbangan diberikan langsung biasanya saya kantongin, yang kantong depan saya keluarin, kantong belakang baru ketemu. Tadi saya keluarkan,” kata Anies di kediamannya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu pagi (14/2/2024).

Anies mengatakan tidak pernah melihat nominal sumbangan yang diberikan oleh para pendukungnya. Menurut dia, angka Rp 200 ribu bisa saja sangat besar untuk mereka yang memberi.

- Advertisement -

Dia menceritakan pernah merasa sangat terharu ketika menerima sumbangan berbentuk recehan dari pendukungnya. “Bahkan saya terharu mendapat sumbangan dari rakyat miskin kota dengan mengumpulkan 1 boks berisi uang receh dan kertas yang jumlahnya secara nominal itu angkanya beberapa juta rupiah,” kata dia.

“Ada Rp 100 ribu, ada Rp 50 ribu semuanya dari rakyat yang membuat kami makin yakin bahwa memang menginginkan perubahan dan dipercayakan kepada kami dan kami terimakasih,” kata dia.

- Advertisement -

Dia mengatakan kerap menemukan pendukung yang memberikan sumbangan secara langsung pada masa kampanye. Selain uang, kata dia, pendukung juga ada yang memberikan kertas bertuliskan dukungan.

Dia mengatakan semua pemberian kertas berisi harapan itu akan dikompilasi. Sementara, uang sumbangan akan dikumpulkan ke bendahara. “Kami kumpulkan nanti insya Allah di ujung kami akan kompilasi,” kata dia.  (Zs/CNBC)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini