spot_img
Jumat, April 12, 2024
spot_img

Massa Demo di Depan DPR Bertambah, Lalin di Jalan Gatsu dan TransJ Ditutup

 

KNews.id – Massa demo di depan gedung DPR RI, Jakarta, bertambah banyak. Massa demo memenuhi jalan hingga menyebabkan lalin di Jalan Gatot Subroto dan jalur TransJakarta yang mengarah ke Slipi ditutup.

- Advertisement -

Pantauan detikcom di lokasi Jumat (1/3/2024) pukul 14.30, massa dari Gerakan Jaga Jakarta Jaga Indonesia mulai merapat ke depan gerbang gedung DPR RI. Kelompok itu menuntut penolakan terhadap hak angket.

Sementara massa Forum Rakyat Semesta atau FRS yang lebih dulu datang masih melanjutkan orasinya. Mereka orasi menuntut diberlakukannya wacana hak angket.

- Advertisement -

Silang pendapat itu membuat kedua massa saling beradu orasi. Kelompok FRS pun sempat meminta pihak kepolisian untuk mengusir kelompok satunya.

Sementara itu, terlihat kedua massa kini telah memenuhi jalan raya hingga jalur TransJakarta di depan gedung DPR RI. Imbasnya lalu lintas yang mengarah ke Slipi pun harus ditutup.

- Advertisement -

Diketahui, Massa demo di depan gedung DPR memadati Jalan Gatot Subroto siang ini. Arus lalu lintas menuju exit Tol Senayan ditutup.

“Polri Sat PJR Ditlantas PMJ melakukan Penutupan di Exit Tol DPR/MPR RI,” tulis Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, dilihat dari akun X, Jumat (1/3).

Massa mulai memadati ruas Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat. Arus lalu lintas menuju ke Slipi tersendat.

(Zs.Dtk)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini