spot_img
Selasa, April 23, 2024
spot_img

Masa Perhitungan Suara, Fasenya Permainan Psikologi

KNews.id – Saat ini adalah masanya perhitungan suara. Maka, saat ini adalah fasenya PERMAINAN PSIKOLOGI

Mereka dengan segala metode, berusaha untuk menjatuhkan mental pendukung 01 dengan permainan metode data quickcount, karena ketika pendukung 01 tidak semangat, maka akan berkurang semangat mengawal suara. Dan ketika pengawalan suara tidak ketat, maka disitulah potensi kecurangan. Salah satunya adalah dengan quickcount, sama halnya dengan survey bayaran.

- Advertisement -

Selain itu, dengan quickcount yang beredar, juga akan seolah-olah memvalidasi data dan merekayasa kondisi. Sehingga, bila ternyata 01 yang menang sedangkan hasil data quickcount berbanding terbalik, maka pihak lawan akan punya dasar untuk menuduh 01 curang.

Oleh karena itu, masih ada tugas kita sebagai pendukung 01 yaitu:

- Advertisement -

1. Fokus Pada Hasil Quickcount TIMNAS AMIN
Sebab, quickcount yang beredar kemungkinan besar disetting dengan berbagai metode agar seolah-olah 01 tidak menang. Bisa saja pakai metode seperti data-data 01 diinput belakangan, sehingga terlihat 01 tidak menang.

2. Fokus Viralkan Data-Data Kemenangan AMIN dari Berbagai Daerah
Ini dilakukan agar menyangkal quickcount yang beredar, sekaligus menjaga semangat pendukung dan pemilih 01 untuk terus mengawal suara.

- Advertisement -

3. Fokus Viralkan Segala Bentuk Kecurangan dari Berbagai Daerah
Ini dilakukan untuk melawan Phsycology War, dan agar ketika ternyata hasil akhirnya adalah 01 menang dan berbanding terbalik dengan quickcount juga survey bayaran, maka ketika pihak lawan menuduh 01 curang, maka masyarakat akan mengerti siapa yang curang sebenarnya.

Hal ini bisa kita lakukan untuk membantu mengawal suara sampai akhir.

(ZS/NRS)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini