spot_img
Selasa, Mei 21, 2024
spot_img

Magma dan Bara Revolusi akan Meletus!

Kebuntuan memaksa dan terpaksa para pakar sementara tetap ditempat, mengisi waktunya  terus berdiskusi teori teori klasik mengatasi resesi global yang dari satu negara ke negara lain. Membahas realitas memang berat  bagaimana mengatasi kondisi yang makin mencekam. Sekalipun muncul dengan pemikiran riilnya tetapi masih jauh dari memadai sebagai kekuatan moral mendesak rejim lebih realistis mengatasi keadaan yang makin kritis.

Rakyat terus menimbun rasa amarah, tetapi tidak tahu akan kemana salurannya, jalan keluarnya masih menemui tembok buntu. Dalam media sosial saling melupakan kemarahannya tanpa titik temu bahkan sering terjadi pertengkaran sendiri dalam ruang yang sama sama pengap dan gelap.

- Advertisement -

Kesadaran sesekali muncul suara galaknya ini waktunya rejim harus turun atau diturunkan dengan gerakan revolusi. Sayang semuanya belum terlihat menjadi kekuatan yang riil masih saling menunggu, berharap sesekali memerintah orang lain untuk segera bergerak. Anehnya antara yang memerintah dan di perintah sama sama berada ditempat yang sama.

Semestinya dialog dialog teori harus disudahi, mewujud dan beranjak dari ruang debat tanpa ujung , bergerak menuju ruang perumusan pergerakan untuk penyelesaian masalah.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini