spot_img
Minggu, Mei 19, 2024
spot_img

Luncurkan Super App, BTN Siap Jadi Mortgage Digital Banking

Selama ini, lanjut Andi, ekosistem mortgage Bank BTN sudah exist, establish, dan kuat, baik terkait buying (volume penjualan) maupun rating (harga). Sehingga, konsep Super App ini tinggal memadukan kekuatan ekosistem tersebut dengan kekuatan teknologi.

“Barrier kita ke teknologi sangat tipis. Kalau hanya mengandalkan payment saja, perlu produk payment yang strong. Nah, Super App ini nantinya akan melayani all mortgage. Kita akan jual ekosistem kita. Kita perkuat derivatif mortgage sehingga mampu meng-cover semua kebutuan customers,” ujar Andi.

- Advertisement -

Untuk memperkuat ekosistem mortgage, kata dia, Bank BTN terus memperluas kolaborasi dengan berbagai pihak terkait bisnis properti. Selain dengan pengembang, Bank BTN juga sudah menjalin kerjasama dengan produsen semen, seperti PT Semen Indonesia (Persero) Tbk., dan dengan jaringan distributornya, yang juga melibatkan jaringan toko material bangunan di seluruh Indonesia.

Bank BTN, kata Andi, juga menjalin kerja sama channeling transaksi dengan supermarket bahan bangunan dan perabotan rumah tangga seperti ACE Hardware dan Mitra 10. “Yang terbaru, kita juga menjalin kerja sama dengan 6 start up yang relevan dengan mortgage serta beberapa agregator,” ungkapnya.

- Advertisement -

Saat ini, kata Andi, customers mortgage Bank BTN ada sekitar 7 juta. Dengan inovasi produk dan layanan terbaru ini diharapkan mampu menjaring new customers, khususnya dari kalangan milenial. “Ini journey, kita perkuat transaksi. Kita akan tingkatkan lesson customers kita,” tandasnya.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini