spot_img
Minggu, Mei 5, 2024
spot_img

Luncurkan Super App, BTN Siap Jadi Mortgage Digital Banking

KNews.id— PT Bank Tabungan Negara (Persero), Tbk. (Bank BTN) siap meluncurkan Super App Mortgage Mobile Banking. Inovasi produk dan layanan terbaru yang akan diluncurkan Februari 2023 ini diharapkan semakin mendekatkan Bank BTN pada visi besarnya sebagai Mortgage Digital Banking.

“Pada Super App Mobile Banking ini Bank BTN akan memperkuat ekosistemnya di mortgage. Jadi, tak sekadar all payment tapi all mortgage,” ujar Andi Nirwoto, Direktur Operasi, Teknologi Informasi dan Digital Banking Bank BTN, saat Media Luncheon Bersama Bank BTN di Jakarta, Selasa, 27 Desember 2022.

- Advertisement -

Super App Mobile Banking Bank BTN ini merupakan kelanjutan inovasi produk dan layanan App Mobile Banking BTN. Inovasi produk dan layanan ini sudah dilakukan uji-coba dan sudah mendapat persetujuan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga siap untuk diperkenalkan secara luas ke publik.

“Yang membedakan dengan produk App Mobile sebelumnya, ini tak hanya melayani payment tapi semua yang terkait dengan mortgage dan derivatifnya, mulai dari membuka rekening, mencari rumah, mengurus KPR, mengisi perabotan rumah, renovasi rumah, hingga layanan terkait dengan produk turunan mortgage, seperti sedot WC, pasang sambungan gas, PLN, PAM, dan maintenance lainnya,” papar Andi.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini