spot_img
Jumat, Februari 23, 2024
spot_img

Luar Biasa Merinding, Lautan Massa Pendukung “AMIN”  Padati JIS Teriakan Perubahan

KNews.id – Pasangan Calon Presiden-Calon Wakil Presiden Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, hari ini menggelar kampanye akbar di Stadion Jakarta International Stadium atau JIS. Massa pendukung Amin ini sudah memadati kawasan JIS pada Sabtu pagi 10 Februari 2024.

Massa pendukung Amin berbondong-bondong mendatangi kawasan JIS dengan memakai berbagai atribut. Diantaranya ada yang membawa bendera partai, ada yang membawa spanduk dukungan dan juga poster bergambar Anies dan Muhaimin.

- Advertisement -

Pantauan dari akun youtube resmi milik Anies Baswedan, terlihat stadion JIS dipenuhi ratusan ribu massa pendukung Amin. Tampak stadion JIS bak lautan manusia, dan mereka kompak meneriakkan nama Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar serta turut meneriakkan ‘Perubahan”.

Tampak di atas panggung dalam acara tersebut, hadir juga sejumlah tokoh nasional yang hadir. Diantaranya ada Wakil Presiden RI ke 10 dan 12 Jusuf Kalla, Mantan Kepala BIN yang juga mantan Gubernur DKI, Letjen TNI (Purn.) Sutiyoso, ada juga komedian Sunarji alias Narji dan juga Ramzi Geys Thebe.

- Advertisement -

Dalam kesempatan itu, hadir juga Anggota DPR RI Ahmad Sahroni turut menyapa pendukung Amin yang hadir. Menurut Sahroni, ramainya massa yang hadir tidak hanya di JIS tapi juga di luar lokasi acara. Menurut Sahroni, rumahnya tak jauh dari JIS, namun harus menempuh waktu 2 jam untuk sampai di JIS akibat ramainya masa pendukung Anies-Muhaimin.

“Rumah saya 5 kilometer ke JIS, saya nyampe sini 2 jam,” kata Sahroni, Sabtu.
Dia menyebut warga yang hadir di JIS memiliki cita-cita perubahan. “Masyarakat di sini adalah orang-orang yang terhormat orang yang peduli untuk merubah Indonesia,” kata Sahroni.

Sampai dengan saat ini, massa pendukung Anies-Muhaimin terus berdatangan ke JIS. Terlihat dari akun Youtube Anies Baswedan, massa masih berbondong-bondong berjalan masuk ke stadion yang dibangun di masa kepemimpinan Gubernur Anies Baswedan itu.
(Zs/Viv)

- Advertisement -

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Berita