spot_img
Sabtu, Mei 18, 2024
spot_img

Lippo Cikarang, Dulu Raja ‘Penyayang’ Kini ‘Tendang’ Konsumen

KNews.id-PT Lippo Cikarang Tbk (LPCK) menyatakan tak memiliki tanggung jawab atas konsumen Meikarta. Ini terjadi seiring dengan posisi emiten properti milik Grup Lippo itu di apartemen tersebut.

“Dapat kami sampaikan bahwa pemenuhan hak-hak konsumen apartemen Meikarta dan pemenuhan target serah terima merupakan sepenuhnya tanggung jawab PT Mahkota Sentosa Utama (MSU),” ujar Sekretaris Perusahaan LPCK Veronika Sitepu dalam keterbukaan informasi, dikutip Senin (18/2/2023).

- Advertisement -

Pernyataan ini tentu menjadi ironi. Sebab, bertolak belakang dengan jejak langkah Lippo Group yang sangat peduli dan memanjakan konsumennya.

Kata ‘Lippo’ sendiri sarat makna. Lippo diambil dari dua kata, yakni “Li” artinya kekuatan atau modal dan “Po” berarti Sumber.

- Advertisement -

“Maka, “Lippo” berarti ‘Sumber Kekuatan Modal dan Moral’,” tutur Riady dalam Manusia Ide (2016). Beranjak dari arti ini Riady ingin menjadikan kekuatan modal dan moral sebagai penggerak utama bisnisnya. Tak heran, kalau seluruh bisnis usahanya sangat memanjakan konsumen karena berkaitan dengan moral.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini