spot_img
Sabtu, Mei 18, 2024
spot_img

Kunjungan Dubes AS ke Markas PKS, Sinyal Keras untuk Jokowi!

Kunjungan Dubes Amerika ke Markas PKS bukan silaturahmi biasa. Itu kunjungan politik, sebagai warning ketas untuk Jokowi untuk tidak merusak demokrasi dengan menunda Pemilu dan juga, seperti ksts elit PKS, memperingatkan rezim Jokowi untuk tidak mengganggu Anies.

Jika sinyal kunjungan Dubes AS ke PKS ini tidak direspon baik oleh istana, langkah lebih tegas lagi akan dilakukan oleh Amerika. Akibat yang lebih serius yang akan diterima Jokowi adalah ditumbangkan (oleh kekuatan Amerika).

- Advertisement -

Jokowi yang terlalu condong ke China tidak disukai Amerika. Hubungan bilateral Indonesia-China sudah diluar kewajaran. Hubungan keduanya sudah seperti majikan dan budak. Sebagai budak, Indonesia terlalu mendewakan China, padahal China sedang menjerat Indonesia untuk bisa “dijajah”. Taktik China adalah “menyuap” para petinggi negara (para pengkhianat bangsa) baik dari. eksekutif, legislatif, maupun yudikatif agar China mudah memgintervensi Indonesia.

Kita akan awasi terus gerilya Jokowi dan antek-anteknya yang sedang menggalang kekuatan untuk tunda Pemilu. Jika Jokowi berani tunda Pemilu sehari saja, semua relawan dan pendukung Anies harus bergerak menggeruduk istana dan mengusir Jokowi dari istana karena secara konstitusi sudah bukan Presiden lagi.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini