spot_img
Minggu, Mei 5, 2024
spot_img

Kunjungan Dubes AS ke Markas PKS, Sinyal Keras untuk Jokowi!

Oleh: Sholihin MS, Pengamat Sosial

KNews.id- Jokowi itu selalu merasa bisa berbuat seenaknya di negeri ini. Jokowi itu seorang hipokrit (munafik). Di depan bilang taat konstitusi, tidak berminat menambah masa jabatan, bahkan mengendors capres tertentu yang akan jadi penerusnya di Pemilu 2024, tapi di belakang terus kasak-kusuk dan gerilya untuk menunda pemilu.

- Advertisement -

Jalan yang ditempuh dengan menyuap aparat desa (apdesi), para rektor, professor dan dosen, mengintimidasi para ketum partai koalisi, menempatkan “petugas istana” untuk menyusup ke parpol-parpol dan organisasi-organisasi tertentu, dan juga menyuap rakyat miskin dengan BLT. Jokowi adalah sosok yang tidak takut dosa, tidak peduli halal dan haram.

Semua langkah Jokowi yang melawan demokrasi, akal sehat, dan yang telah menjadi kesepakatan para founding fathers dilatarbelakangi oleh ketakutan dan ketamakan. Takut karena setelah lengser semua dosa politiknya bakal diproses hukum. Tamak karena demi mendapatkan kepuasan duniawi dan kekuadaan, rela “membantai’ lawan-lawan politiknya dan menghalalkan segala cara.

- Advertisement -

Gelagat Jokowi menunda Pemilu tercium oleh intellegent Amerika. Sepertinya langkah Jokowi susah dibendung. Sebenarnya jika MPR-nya waras, langkah Jokowi yang inkonstitusional bisa dicegah dengan memberi ancaman. Tapi rupanya MPR-nya sama-sama sedang tidak waras, sehingga semua pelanggaran Jokowi dibiarkan saja. Padahal dunia internasional terus memantau gerak-gerik Jokowi setiap saat.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini