spot_img
Selasa, April 16, 2024
spot_img

Klien Menjadi Bersih, Kami Happy!

  1. Dalam Era Globalisasi, bagaimana bisnis ini, menurut ibu dapat dimanfaatkan, dapat dijelaskan?

Dalam Era Globalisasi ini, ditambah keadaan pandemic saat ini, jasa cleaning menjadi sangat penting untuk tetap menjaga lingkungan yang aman bersih dan wangi, terlebih lagi lingkup kecil dalam keluarga. Mazaya Cleaning Solutions hadir memberikan jawaban sebagai solusi terbaik dalam spesialis kebersihan. Mendapat respon yang cukup positif dan baik membuat mazaya terus berjalan dan berkembang hingga saat ini.

Foto Istimewa
  1. Bagaimana MAZAYA CLEANING SOLUTIONS mengahadapi pandemic yang sedang menyerang negeri ini, dan apakah sudah ada yang terpapar?

Untuk menghadapi masa-masa pandemic seperti saat ini, Mazaya Cleaning Solutions selalu mentaati dan mengikuti aturan-aturan yang ditetapkan oleh pemerintah. Dengan selalu mengingatkan seluruh karyawan agar melakukan pola hidup yang bersih dan sehat, untuk menjaga kebersihan, keselamatan dan keamanan pada saat melaksanakan pekerjaan baik didalam maupun diluar kantor, terutama pada saat melakukan pekerjaan dilapangan yang berhubungan langsung dengan para Customer.

- Advertisement -

Menurunnya jumlah permintaan pada saat-saat seperti ini adalah hal yang wajar, mengingat pertumbuhan Ekonomi masyarakat yang semakin menurun, namun kami tetap memiliki strategi sendiri agar mempu bertahan dan terus berkembang pada saat pandemi yang terus melanda diseluruh dunia. (Ade)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini