spot_img
Jumat, April 26, 2024
spot_img

Klien Menjadi Bersih, Kami Happy!

KNews.id- Terdapat banyak perusahaan pemberisih yang berada di Jakarta, namun tampak satu perusahaan apik, bersih, dan terjangkau bagi kalangan masyarakat. Keramah-tamahan pegawainya dan pelayanan menjadi modal dalam berbisnis. Apalagi perusahaan ini sudah lama berdiri. Pekan lalu, KeuanganNews. Id berhasil mewawancarai ibu Afaf Awod Maretan, Direktur MAZAYA CLEANING SOLUTIONS, berikut petikannya:

  1. Apa itu MAZAYA CLEANING SOLUTIONS ?

Mazaya Cleaning Solutions adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa kebersihan Cleaning Service. Layanan kami meliputi; cleaning supplies, cleaning materials, cleaning equipment, cleaning technics maupun cleaning procedures. Tersedia untuk seluruh Wilayah JaBoDeTaBek dengan metode Wet Premium Cleaning dan Hydro Vacuum System.

- Advertisement -
  1. Dapat ibu jelaskan seputar apa yang akan dilakukan MAZAYA CLEANING SOLUTIONS di tahun 2020, serta kinerja maupun produk yang ditawarkan. Lalu apa rencana maupun strategi yang akan ibu lakukan, baik jangka pendek, menengah maupun panjang dalam mendorong dan meningkatkan performance MAZAYA CLEANING SOLUTIONS, dan bagaimana pada tahun 2021?

Pada tahun 2020, merupakan awal berdirinya perusahaan kami, dengan target pasar utama orang orang yang ingin membersihkan soft furniture dirumahnya karena tidak sempat atau memang karena perlu untuk di cleaning. Berangkat dari hal demikian pula Mazaya Cleaning Solutions terus berkembang hingga kini memasuki tahun 2021 yang terus memimpin pasar dengan kualitas pelayanan dan terjangkaunya harga pemesanan serta hasil terbaik yang diberikan. Tentu kedepannya kami akan terus mengevaluasi apa yang diperlukan pasar agar bisa menjawab semua tantangan yang diperlukan.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini