spot_img
Kamis, Maret 28, 2024
spot_img

Klien Menjadi Bersih, Kami Happy!

  1. Dapatkah ibu memberi gambaran tantangan yang masih akan dihadapi dalam mendorong perkembangan bisnis anda di Indonesia, baik dari sisi regulasi, dan teknis operasional lainnya. Lalu apa yang akan dikerjakan di tahun ini?

Tantangan yang harus kami hadapi saat ini adalah pemasaran produk ditengah kondisi masyrakat awam dan tidak memahami cara membersihkan soft furniture yang tepat, bukan sekedar bersih tapi juga bebas tungau , kuman serta hilangnya noda pada soft furniture. Kami juga meningkatkan kualitas aftersales untuk mejaga kepuasan pelanggan dengan memberikan diskon atau cashback

  1. Bagaimana pandangan Ibu dalam hal ini di Indonesia. Adakah sisi positif atau negatif, dapat dijelaskan?

Di Indonesia, penanaman soal menjaga kebersihan masih asing, sehingga masyarakat masih terlihat acuh atau bersikap seadanya saja terhadap kebersihan, maka atas hal ini menjadi acuan penting untuk terus mensosialisasikan pentingnya menjaga kebersihan.

- Advertisement -

Sisi negative saat ini adalah masa masa pandemic yang melanda seluruh wilayah dunia termasuk Indonesia, sehingga kami lebih extra dalam pengenalan pentingnya menjaga kebersihan.

  1. Lalu apa kiat dan strategi yang ibu lakukan dalam mempersiapkan performance MAZAYA CLEANING SOLUTIONS dalam turut andil berkiprah dalam pembangunan bangsa?

Untuk mengambil bagian penting dalam memajukan bangsa, MAZAYA CLEANING SOLUTIONS selalu memberikan peluang kerja kepada setiap lapisan masyarkat, agar bisa mengambil bagian dalam mengurangi pengangguran.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini