spot_img
Rabu, Mei 8, 2024
spot_img

Keberadaan Toko Lorient_Second Masih Misteri, Sekda Riau Himpun Buzzer Bela Istri

Galang Buzzer untuk Bela Istri
Tersebar di jagat media sosial bahwa ada upaya dari Hariyanto untuk membersihkan nama istri dengan menggalang buzzer. Kabar ini disebar oleh akun Twitter PartaiSocmed. Dalam utasannya itu ia melampirkan kriteria dan jumlah bayaran bagi para influencer yang berminat menyebarkan berita baik mengenai Adrias.

Kriteria yang dicari adalah pengguna akun TikTok yang memiliki minimal pengikut sebanyak 1.000 followers. Bagi akun yang memiliki followers di atas 10 ribu akan diberikan honor sebesar Rp50 ribu per postingan, sementara yang followersnya di bawah 10 ribu akan dapat honor Rp25 ribu per postingan.

- Advertisement -

Sontak, postingan ini memancing reaksi keras dari warganet. Kebanyakan dari mereka tentu menghujat. Seperti akun @ainunrozi yang menyebut honor tersebut terlalu kecil untuk sebuah tugas yang besar. “Itu bayarannya juga paling juga disunat,” cibirnya.

Akun @Anurls mengaku tidak mau mengambil pekerjaan kotor seperti ini, sebab pekerjaan ini banyak mudaratnya. Selain beban dosa yang ditanggung, bayarannya juga terhitung terlalu rendah. “Saya pribadi sih kalau ada job begini nggak mau ambil, soalnya udah bayarannya murah tapi bikin dosa ngalir terus,” ujarnya.

- Advertisement -

Sementara akun @Saurongasm menyebut para influencer yang mau mengambil job tersebut adalah pengkhianat. Karena mau membela pejabat tidak benar yang suka makan uang rakyat. “Cuma 25-50 ribu aja bela-belain banget pengutil uang negara, dasar kaum pengkhianat rakyat,” tegasnya.

Sedangkan akun @pawwleskitty mengaku dirinya juga mendapat informasi serupa namun dari management influencer yang berbeda. Bahkan dari dari utasannya ada perbedaan honor bagi para influencer yang memiliki followers di bawah 10 ribu, hanya dibayar Rp20 ribu per postingan. “kalau di management lain fee-nya segini,” ungkap dia.(Bay/Inilh)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini