spot_img
Kamis, Mei 9, 2024
spot_img

Keberadaan Toko Lorient_Second Masih Misteri, Sekda Riau Himpun Buzzer Bela Istri

Sekda Riau Klaim Istri Beli Tas KW
Istri Sekda Provinsi Riau SF Hariyanto, Adrias menjadi sorotan karena dinilai pamer kemewahan di media sosial. Dia bahkan sempat pamer mengenakan tas mahal merek Gucci dan Hermes yang ditaksir senilai ratusan juta rupiah.

Hariyanto cepat-cepat pasang badan untuk melindungi istrinya. Dia menyebut, tas yang dipakai istrinya itu adalah barang palsu atau KW yang dibeli di ITC Mangga Dua di Jakarta. “Mereka (netizen) lihat ini disandingkan totalnya Rp 420 juta, padahal hanya Rp 2-Rp 5 juta beli di ITC Mangga Dua di Jakarta,” kata Hariyanto, Senin (20/3/2023).

- Advertisement -

Menurutnya, barang-barang KW itu terlihat asli karena dipakai istri pejabat. Dia menegaskan, harga barang KW yang dibeli istrinya di Jakarta itu bisa dicek langsung ke sana, agar bisa memastikan kebenaran dari ucapannya.

Dia memastikan, tak satu pun barang mewah yang dipakai istrinya itu adalah barang asli. Semuanya tiruan. “Kalau istri saya yang pakai pasti dibilang mahal. Ini tidak ada satupun yang asli ya. Artinya itu fitnah. Silakan ke tokonya ITC Mangga Dua lantai 1 dicek, benar nggak,” katanya.

- Advertisement -

Selain memakai tas bermerek mahal seperti Gucci dan Hermes, Adrias juga pernah terlihat memposting saat bersepeda dengan sepeda Brompton. Adrias juga ketahuan berfoto saat makan di restoran Salt Bae, restoran yang terkenal dengan harga menunya yang sangat mahal itu.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini