spot_img
Selasa, April 30, 2024
spot_img

Kabut Tebal Misteri Dugaan Ijazah Palsu dan Silsilah Keluarga Palsu

Lagi lagi dugaan tersebut harus dijelaskan oleh P Jokowi langsung siapa wanita tersebut. Pada halaman 58 , tentang Ibu kandung Jokowi, diceritakan bahwa : Mbah Kiman yang menangkap Ibu Kandung Jokowi Yap Mei Hwa, ditahun 1965 untuk diserahkan kepada Kolonel Yasir Hadibroto. Mbah Kiman menangkap Yap Mei Hwa dirumah guru spiritual Mulyono di Banyubiru, Ambarawa – Semarang.

Pada halaman 60 terlihat foto Mbah Kiman . Selanjutnya Yap Mei Hwa juga menunjukkan tempat persembunyian Aidit dibelakang stasiun KA Solo. Fakta dalam dugaan Wijiatno adalah sopir Aidit di sandngkan dengan beberapa foto pembenaran.

- Advertisement -

Pada halama 114 Bambang Tri sampai pada kesimpulannya bahwa  Jokowi adalah anak Irlambang Mulyono bukan Notomihardjo. Hubungan dengan  Hari Mulyono, beda ibu. Wajah jokowi persis pamannya Widjiatno. Sekali lagi status Hari Mulyono adalah adik kandung seayah Jokowi hanya bisa dibantah Jokowi bila dia melakukan test DNA . Jokowi membutuhkan sebuah fakta keras lainnya untuk membantah yaitu test DNA.

Saya (Bambang Tri) mendasarkan sinyalemen saya kepada fakta bahwa ijazah SD Jokowi mencantumkan nama ayah Irlambang Mulyono. Pada halaman 171 ada tawaran dari Bambang Tri,  jalan keluarnya yang mudah adalah dilakukannya tes DNA, kalau memang Ibu Sujiatmi ibu kandungnya. Pada halaman 172,  juga ada tawaran dari Bambang Tri bahwa : yang bisa membantah tuduhan itu adalah Jokowi sendiri dengan cara menunjukkan ijazah asli UGM dan SMA ke publik lewat akun resminya.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini