spot_img
Jumat, April 26, 2024
spot_img

Kabut Tebal Misteri Dugaan Ijazah Palsu dan Silsilah Keluarga Palsu

Dalam proses pelacakan yang cukup rumit dan memakan waktu panjang ada pada halaman 52 Bambang Tri menemukan petunjuk lebih lanjut dari Ibu Sri Handayani (lulusan kelas 3 IPA 1- SMA 6 Surakarta) menjelaskan yang bersangkutan tidak mengenal yang namanya Joko Widodo dan memastikan ijasahnya palsu. Pada halaman tersebut Bambang Tri sudah bersumpah : “tembak kepala saya kalau saya tidak bisa membuktikan ijazah Jokowi palsu SD – SMP – SMA dan UGM”.

Pada halaman 53, terlihat ijazah asli Ibu Sri Handayani setelah disandingkan dengan copy ijazah Jokowi,  Bambang Tri menyimpulkan bahwa _”no urut dan nomor seri ijazahnya asli hanya no induknya yang palsu (diduga hasil rekayasa editan).Pada halaman 158 ada penjelasan bahwa dalam ijazah seharusnya tertulis angka (tujuh, delapan, enam) bukan berupa huruf ( a, b, c, d ).

- Advertisement -

Penjelasan dari Ibu Handayani masih muncul dihalaman 65 bahwa ijazah asli hitam putih ( tidak kenal editan ) karena di tahun 1980 belum ada foto editan. Pada halaman 90 – 112 adalah cerita kedekatan Ibu Sri Handayani sebagai teman Jokowi sejak di SMP 1 Negeri Surakarta.

Pada halaman 83, ternyata pada tahun 2014 Cemplon ( almarhum ) juga bersumpah: “tembak kepala saya bila Jokowi asli lulusan UGM – SMA saja nggak lulus kok”. Lebih lanjut ulasan Cemplon terlihat pada halaman 86 – 89. Dalam buku tersebut tidak kalah banyak saksi saksi hidup yang membenarkan bahwa ijazah Jokowi adalah asli.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini