spot_img
Jumat, Mei 3, 2024
spot_img

Jokowi Inglorious

Oleh : Sutoyo AbadiĀ 

KNews.id – Jokowi akan dicatat dalam sejarah pemimpin paling memalukan ( Inglorious ) dalam perjalanan bangsa ini.

- Advertisement -

Titik kulmunasinya justru di ujung ahir masa jabatannya, tragedi kecurangan Pilpres yang ugal ugalan adalah awal dan ahir sejarah yang memalukan dalam karir politik Jokowi.

Sejarah sudah merekan yang akan diingat sepanjang masa dan akan menjadi lembaran dan halaman memalukan peristiwa Pilpres yang dungu di lakukan kecurangan dengan telanjang bulat.

- Advertisement -

Dari semua perkiraan dan rekayasa mereka ingin memperoleh kemenangan dengan cara membabi buta. Ketika kekuatan dirinya hanya sebagai boneka, mengitung hasil pilres di lelang ke pihak asing. Dampak ikutan politiknya meluber kemana mana.

Akan berahir fatal bagi dirinya dan akan membawa korban semua yang terlibat dalam jaringan skenarionya yang busuk, licik dan biadab.

- Advertisement -

Jokowi sangat memalukan ( Inglorious ), bukan hanya memalukan karena dungunya juga telah menjadi bencana negara ini di ambang kehancurannya.

Semua kerusakan negara mutlak menjadi tanggung jawab Jokowi sebagai kepala negara dan kepala pemerintahan.

Tengok sejarah ke belakang ( look back in history ) sejak awal akan naik sebagai presiden pada pilpres 2014, Jokowi di Singapura sudah mengatakan “aku ora ngerti opo opo” (saya tidak mengetahui apa apa).

Blaaar.. terus siapa yang membuat skenarionya sampai melaju dua periode. Saat ini bisa membuat Pilpres amburadul , siapa sebenarnya sutradaranya

Sejak itu sebebarnya sudah ada sinyal posisinya hanya akan menjadi boneka. Apa sejarah akan terulang ketika Prabowo mengatakan Jokowi adalah guru politik saya di berbagai media. Bagi saya ini sinyal akan muncul boneka lanjutan.

Rentetan peristiwa sejarah ini harus di hentikan dan di luruskan ketika semua sudah menyimpang dari UUD 45 yang sudah di bunuh dan Pancasila sudah di usir dari Ibu pertiwi.

Jangan lagi muncul pemimpin yang memalukan ( inglorious) dan berpotensi akan mengancurkan NKRI.Ā  (Zs/NRS)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini