spot_img
Jumat, Mei 10, 2024
spot_img

Jokowi Berhalusinasi IKN Akan Ramai Oleh Investor Asing, Dr.Tifa : Rakyat Tak Sepenuhnya Setuju dengan Adanya IKN

KNews.id – Presiden Jokowi mengatakan bahwa dirinya yakin proyek Ibu Kota Nusantara (IKN) akan ramai didatangi oleh Investor Asing. Jokowi mengatakan bahwa saat ini proyek IKN masih belum didatangi oleh Investor Asing.

Jokowi menyebut bahwa saat ini Investor dalam negeri masih berbondong-bondong untu berinvestasi di IKN. Dirinya yakin pergerakan Investor dalam negeri akan membuat para Investor Asing tertarik untuk berinvestasi di IKN.

- Advertisement -

“Sampai saat ini belum ada. Tapi saya yakin setelah investor di dalam negeri bergerak, semakin banyak tiap bulan, investor dari luar akan masuk. Kita lihat saja pasti akan masuk,” ucap Jokowi.

Jokowi juga menuliskan cuitan mengenai keterlibatan investor dalam pembangunan IKN. Mantan Walikota Solo itu menyebut bahwa pemerintah Indonesia harus bekerjasama dengan investor dalam menyelesaikan pembangunan IKN.

- Advertisement -

“Pemerintah tidak bisa sendirian, membangun Ibu Kota Negara Nusantara diperlukan peran dari semua pihak, termasuk utamanya dari para pengusaha dan investor,” tulis Jokowi.

Namun harapan Jokowi agar Investor asing berinvestasi di IKN justru menjadi sasaran sindiran oleh Dokter Tifa. Dokter Tifa baru-baru ini menjadi ramai karena menuding ijazah palsu milik Gibran Rakabuming Raka.

- Advertisement -

Dalam cuitannya pada 3 November 2023 lalu, Dokter Tifa menyindir Presiden Jokowi telah melakukan halusinasi. Dokter Tifa menyebut bahwa rakyat tidak sepenuhnya setuju dengan adanya IKN.

“Yang tidak habis pikir sampai sekarang Dia masih saja berhalusinasi bahwa RAKYAT menghendaki IKN,” tulisnya. Dirinya juga menyinggung harapan Jokowi agar Investor asing dapat membantu mendanai proyek IKN.

“Dan masih saja bilang dengan PD (percaya diri), Investor datang berbondong2,” lanjut Dokter Tifa. Dokter Tifa kemudian menyinggung penyakit sakit jiwa kepada Presiden Jokowi.

Dirinya meminta orang nomor satu di Indonesia tidak banyak berpendapat khususnya mengenai IKN.

“Sakit jiwa itu menular. Makanya saya rada worry kalau ngga juga ada yang bisa shut up his mouth,” tulis Dokter Tifa.  (Zs/Dmkrzy)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini