spot_img
Sabtu, Maret 2, 2024
spot_img

Jokowi Akan Terbakar

Oleh : Sutoyo Abadi 

KNews.id – Mati rasa adalah kondisi ketika bagian fisiknya tidak mampu lagi menangkap dan merasakan keadaan yang terjadi di sekelilingnya.

- Advertisement -

Mati rasa akan bersamaan dengan matinya akal sehat, lumpuhnya akal budi dan menghilangnya kemampuan dasar untuk melihat, memahami, dan menilai dengan cara yang umumnya dimiliki oleh manusia yang normal.

Sangat berbahaya seorang kepala negara tidak memiliki etika, tindakan dan prilakunya tidak lagi bisa membedakan mana baik dan buruk . Dan tidak memiliki etiket, sikap sopan santun dalam kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara.

- Advertisement -

Akibat dari hidupnya bukan hanya dikendalikan oligarki, konon panduan dan instruksi dari RRC terus menembus istana, perintah apa yang harus dilakukan. Sangat mungkin menginspirasi pikiran akal bulus, tipu muslihat yang sarat dengan tipu daya.

Tampilannya dalam memimpin negara ini, seringkali diasosiasikan untuk pemimpin yang ucapan, peran, dan sikapnya dikendalikan orang lain. Saat manggung, dikendalikan peran panggungnya oleh sutradara.

Cukup mengerikan ketika Jokowi sepertinya tidak menyadari , tidak paham bahwa rekayasa membangun kekuasaan kekuasaan yang membabi-buta dan rekayasa politik dinastinya akan membakar dirinya.

Dirinya linglung merasa masih diatas angin, berhalusinasi kekuasaan besar masih dalam genggaman dan kendalinya. Akan di raih dengan segala cara, ketika merasa instrumen rekayasa akal bulus kelicikan bersama kekuatan bandar politiknya dan kekuatan asing masih bersenyawa dengan dirinya.

Merasa memegang banyak kendali instrumen politik dengan kekuatan cuan, dengan menabrak dan melindas semua aturan konstitusi

Suara kritik yang tiba tiba muncul dari berbagai perguruan tinggi ( Guru besar, dosen dan mahasiswa ), seperti dianggap suara sampah, bahkan melawan dengan berbagai rekayasa licik dan tidak masuk akal.

Jokowi tidak merasa prilakunya sedang dibuntuti para pengamat dan masyarakat luas ketika sedang menyembunyikan kejahatan busuk kekuasaannya.

Masalah akan lebih dahsyat dan mengerikan justru, suara rakyat terus diabaikan gejala “terjadinya chaos sudah di depan mata.”

Permainan catur dan langkah kuda kuda politik Jokowi sudah berada di jalan sesat, akan menerima akibat diturunkan ( dimakzulkan ) dengan paksa oleh rakyatnya.

Strategi penyesatan, kamuflase, pola hipnotis, informasi semu, manuver bayang-bayang seolah masih kokoh akan rontok berantakan. Rekayasa penyesatannya semua sudah terlambat dan dipastikan akan berbalik arah menjadi magma yg akan membakar dirinya.  (Zs/NRS)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini