spot_img
Jumat, Mei 3, 2024
spot_img

Jejeran Alutsista yang Diserahkan Menhan Prabowo kepada Panglima dan Kapolri dalam Rapim TNI-Polri

 

KNews.id –Sejumlah alat utama sistem persenjataan (alutsista) digelar dalam Rapim TNI-Polri. Acara penyerahan alutsista dalam Rapim TNI Polri ini dibuka oleh Presiden Jokowi dan dihadiri Menhan Prabowo Subianto.

- Advertisement -

Di depan GOR Ahmad Yani, tempat diselenggarakannya Rapim TNI-Polri, terlihat sejumlah alutsista baru yang akan diserahkan Menhan Prabowo pada Panglima dan Kapolri.

Dari mulai mobil rantis, tank Anoa, Tank Harimau, hingga ratusan motor listrik, deretan alutista yang akan diserahkan Menhan Prabowo. Dalam Rapim TNI-Polri, Menhan Prabowo Subianto menyerahkan BAST Alpalhankam kepada Panglima TNI, Kapolri, dan para Kepala Staf Angkatan.

- Advertisement -

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto usai dianugerahi Jenderal Kehormatan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi), langsung mengecek jejeran alutsista baru yang akan diserahkan. Jenderal TNI Kehormatan Pranowo Subianto didampingi Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menaiki mobil rantis.

Dalam Rapim TNI-Polri, Prabowo telah disematkan penghargaan Jenderal Kehormatan. Penghargaan tersebut diberikan langsung Presiden Jokowi.

- Advertisement -

“Dalam kesempatan yang baik ini, saya ingin sampaikan penganugerahan kenaikan pangkat istimewa berupa Jenderal TNI kehormatan kepada bapak Prabowo Subianto,” kata Jokowi di akhir sambutannya.

“Penganugerahan ini bentuk penghargaan, sekaligus peneguhan untuk berbakti sepenuhnya kepada rakyat, kepada bangsa, dan negara,” “Saya ucapkan selamat kepada Bapak Jenderal Prabowo Subianto,” imbuhnya.

(Zs/Klt.com)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini