spot_img
Sabtu, Februari 24, 2024
spot_img

Jalan Macet, Ribuan Massa Paksa Petugas Keamanan untuk Bisa Masuk JIS

KNews.id – Ratusan massa pendukung calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar memaksa petugas keamanan membukakan pintu dan masuk ke area Jakarta International Stadium (JIS).

Momen itu terjadi di pintu gerbang barat JIS yang berbatasan dengan rel kereta dan jalan raya menuju ancol. Lautan Massa Sesaki Kampanye Akbar Anies-Muhaimin di JIS Pantauan, warga terlihat tak sabar jika harus masuk melalui jalur yang sudah ditentukan panitia yaitu melalui jalan ramp barat. “Buka dong, woi buka,” ucap sejumlah warga.

- Advertisement -

Petugas keamanan sempat kekeh tidak membuka pintu. Namun, massa terus mendesak. Akibat jumlah petugas keamanan yang tak sebanding dengan massa dan menghindari pintu yang roboh, akhirnya petugas memilih membuka pintu. Kemudian, ribuan massa berjubel masuk untuk memenuhi halaman barat JIS. “Ayo, Amin, Amin,” kata seorang warga yang mencoba mengajak massa di luar segera masuk.

Lautan massa padati Kampanye Akbar calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di Jakarta Internasional Stadium (JIS), Jakarta Utara, Sabtu (10/2/2024).

- Advertisement -

Berdasarkan pantauan Kompas.com pukul 07.28 WIB, baik di tribun maupun lapangan JIS sudah dipenuhi oleh massa. Hanya beberapa titik di tribun paling atas yang belum terisi.
(Zs/Kmps)

- Advertisement -

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini