spot_img
Senin, April 15, 2024
spot_img

Jalan Gatot Subroto Ditutup Imbas Demo Depan DPR

 

KNews.id – Massa yang menamakan diri Front Rakyat Semesta (FRS) serta Bunda & Emak Militan (BEM) AMIN menggelar demonstrasi di depan Gedung DPR RI. Lalu lintas di Jalan Gatot Subroto dari Semanggi arah Tomang pun macet.

- Advertisement -

Pantauan  di depan Gedung DPR, Jalan Gatot Subroto, Jumat (1/3/2024), tampak massa menggelar aksi tepat di depan gerbang DPR. Massa terlihat membawa spanduk tuntutan.

Ada juga yang membawa bendera Merah Putih. Selain itu, terdapat mobil komando yang berada di lokasi.

- Advertisement -

Massa demo di depan DPR picu kemacetan di Jalan Gatot Subroto.
Polisi terlihat berjaga di depan Gedung DPR. Kendaraan yang melaju dari arah Semanggi terlihat mengurangi kecepatan menjelang depan Gedung DPR karena terdapat massa aksi.

Akibatnya, terjadi antrean panjang kendaraan dari arah Semanggi. Sementara, arus lalu lintas di Tol Dalam Kota dan Jalan Gatot Subroto dari Tomang arah Semanggi terpantau lancar. Sebelumnya, polisi menyiapkan 2.590 personel gabungan untuk mengawal aksi di depan gedung DPR.

- Advertisement -

“Dalam rangka pengamanan aksi elemen masyarakat di depan gedung DPR/MPR RI, kami melibatkan sejumlah 2.590 personel gabungan dari Polda Metro Jaya, Polres Metro Jakarta Pusat, TNI, Pemda DKI dan Instansi terkait.” ujar Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Susatyo Purnomo Condro dalam keterangannya, Jumat (1/3).
(Zs/Dtk)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini