spot_img
Minggu, Mei 19, 2024
spot_img

Inilah Sosok Gamal Albinsaid, Calon Lawan Berat Kaesang Pangarep, Siapa Sebenarnya?

KNews.id – Sosok Gamal Albinsaid kini tengah ramai diperbincangkan publik dan viral di media sosial.Sosok Gamal Albinsaid jadi sorotan usai disebut sebagai calon lawan berat Kaesang Pangarep dalam pemilihan Wali Kota Depok yang akan datang.

Sosok Gamal Albinsaid mulai disoroti warganet yang penasaran pada siapa sosok yang akan menjadi pesaing Kaesang Pangarep itu sebenarnya. Lantas siapa Sosok Gamal Albinsaid sebenarnya? Berikut profil singkatnya yang dirangkum dari berbagai sumber.

- Advertisement -

Gamal Albinsaid diketahui lahir di Kota Malang, 8 September 1989.

Nama Gamal Albinsaid jadi perbincangan publik usai Dewan Perwakilan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kota Depok mengumumkan daftar tiga kandidat calon wali kota (cawalkot) Depok 2024. Ketiga nama tersebut adalah Gamal Albinsaid, Imam Budi Hartono dan Mohammad Kholid. Sosok Gamal Albinsaid saat ini menjabat ketua Bidang Kepemudaan DPP PKS serta caleg DPR. Sosok Gamal Albinsaid diketahui memiliki latar belakang pendidikan di kedokteran Universitas Brawijaya (UB). Gamal Albinsaid juga dikenal sebagai seorang inovator di bidang kesehatan. (Zs/Klik)

- Advertisement -

 

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini