spot_img
Sabtu, April 20, 2024
spot_img

Hendra Kurniawan Ungkap Informasi Pelecehan PC dari Ferdy Sambo

KNews.id-Mantan Karo Paminal Divisi Propam Polri Hendra Kurniawan mengaku dipanggil untuk menghadap Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo terkait peristiwa tewasnya Brigadir Yosua Hutabarat di rumah dinas Ferdy Sambo, kompleks Polri, Duren Tiga, Jakarta Selatan (Jaksel). Hendra mengungkapkan Jenderal Sigit saat itu memerintahkan dirinya menangani kasus kematian Yosua dengan profesional dan prosedural.

Hal itu disampaikan Hendra saat bersaksi di sidang lanjutan kasus pembunuhan Brigadir Yosua Hutabarat dengan terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi di PN Jaksel, Selasa (6/12/2022). Mulanya, Hendra bercerita Ferdy Sambo meneleponnya pada 8 Juli untuk datang ke tempat kejadian perkara (TKP). Di TKP, Sambo menceritakan skenarionya soal peristiwa tembak-menembak karena Yosua melecehkan Putri Candrawathi.

- Advertisement -

“(Hendra bertanya ke Sambo) ‘Ada kejadian apa, Bang?’, (Sambo jawab) ‘Ini ada anggota tembak tembakan dan gara-gara mbakmu’. (Hendra bertanya lagi) ‘Mbak kenapa Bang?’, (Sambo menjawab) ‘Itu di dalam kamar dilecehkan, kamu lihat aja di dalam’,” kata Hendra menirukan percakapannya dengan Sambo.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini