spot_img
Minggu, April 28, 2024
spot_img

Heboh Pertemuan Jokowi dan Surya Paloh, Anies Akhirnya Buka Suara

 

KNews.id – Calon Presiden nomor urut 1, Anies Baswedan akhirnya buka suara soal pertemuan Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh di Istana Negara pada Minggu sore (18/2/2024). Menurut Anies, pertemuan tersebut merupakan tontonan yang bisa menjadi konsumsi publik.

- Advertisement -

“Gini, kalau pertemuan itu terjadi biasa aja. Menurut saya begini, kalau pertemuan itu kedengaran media dua tiga hari sesudahnya, nah itu baru serius. Tapi kalau belum kejadian sudah ramai, nah itu berarti tontonan aja itu,” ungkap Anies di Yusuf Building Law Firm, Tegal Parang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Anies menegaskan partai pengusung AMIN masih solid sampai sekarang. Ia menyebut konsolidasi antara dirinya dengan partai pengusung masih terus berjalan meski tak terlihat oleh media.

- Advertisement -

“Gini saya ingin sampaikan, bahwa kita masih, kita semua ini solid tidak ada yang berubah ya, Anies-Muhaimin jalan terus bersama,” kata Anies.

Ia meminta pendukung jangan khawatir dengan koalisi perubahan. Anies menegaskan koalisinya masih berada di tujuan yang sama.

- Advertisement -

“Kita ini ingin bekerja intensif tiap hari terus. Memang tidak selamanya muncul di media, karena memang bukan hari kampanye kalau hari kampanye memang kita ada kegiatan-kegiatan kampanye terbuka. Tapi, pertemuan-pertemuan jalan terus,” ucap Anies.

“Lalu partai koalisi, partai koalisi solid, sesolid-solidnya. Jadi jangan khawatir kita jalan terus bersama,” tutupnya.  (Zs/CNBC)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini