spot_img
Jumat, April 26, 2024
spot_img

Gus Miftah: Orang NU Lebih Dulu Masuk Surga Dibandingkan Muhammadiyah

KNews.id-Warga NU imannya lebih kuat dari orang Muhamamdiyah terkait peringatan bahaya rokok dari pemerintah. Kekuatan Iman warga NU membuat masuk surga lebih dulu dibandingkan warga Muhammadiyah.

“Orang NU lebih dulu masuk surga dibanding Muhammadiyah karena imannya orang NU lebih kuat,” kata penceramah agama Miftah Maulana Habiburrahman (Gus Miftah) dalam video yang beredar sebagaimana dikutip dari suaranasional.

- Advertisement -

Orang NU lebih masuk surga dibandingkan warga Muhammadiyah, kata Gus Miftah terkait peringatan rokok dari pemerintah. “Kenapa orang muhammadiyah mengharamkan rokok karena takut peringatan pemerintah rokoh membunuhmu. Orang NU tidak percaya yang membunuh bukan rokok tapi malaikat izrail. rokoh membunuhmu. mu di sini muhammadiyah,” paparnya.

Fatwa tentang hukum merokok di Muhammadiyah dikeluarkan oleh Majelis Tarjih dan Tajdid Pimpinan Pusat Muhammadiyah melalui keputusan NO. 6/SM/MTT/III/2010.

- Advertisement -

Dalam putusan tersebut, Muhammadiyah dengan tegas memberikan status haram terhadap hukum merokok. Dalam pandangan Muhammadiyah, setidaknya ada enam alasan keharaman merokok.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini