spot_img
Rabu, Mei 1, 2024
spot_img

Gibran, Wali Kota Solo tidak mendukung Ganjar sebagai Gubernur Jateng dalam urusan Capres!

Dan wacana tiga periode nyatanya secara fakta hukum, sudah membuat kegaduhan pada negeri ini, serta terbukti sudah memakan korban eigenrichting melalui perseksusi terhadap Ade Armando dan nyaris bugil, sehingga harus dirawat karena terluka dianiaya oleh kelompok orang yang tak dikenal, lalu Pospol Pejompongan terbakar, dua kejadian ini oleh sebab adanya aksi demo di depan gedung DPRI RI dan korban lainnya juga seorang anggota polisi meninggal dunia di Kendari saat aksi mahasiswa Kendari, juga aksi sebagai bentuk penolakan adanya inisiasi terkait ” Jkw tiga periode ” dengan modus mengundurkan pemilu serentak dari 2024.

Alasan pengunduran pemilu 2024 bahwa anggaran pemilu cukup tinggi, serta gema akan hantu pandemi yang masih eksis, pagebluk covid 19. Tentunya alasan desakan agar Jkw  berhasil tuk menjabat 3 periode tanpa pemilu ini merupakan trick politik yang amat memalukan dari sisi yuridis formil maupun dari sudut pandang nalar sehat publik, dan merupakan gejala politik sesat, serta amat jauh dari logika atau akal sehat pada jaman demokrasi modern ini.

- Advertisement -

Karena selain Pemilu Capres dan Legislatif ini sudah merupakan ketentuan dari rule of law yang penyelenggaraannya merupakan kewajiban dari penyelengara pemerintahan NRI, sudah merupakan agenda tetap sistim hukum konstitusi dasar (UUD. 1945) untuk diadakan lima tahunan sekali, dan sudah menjadi agenda KPU. Selebihnya pada fenomena riil.

Jkw justru sedang sibuk mencari utangan terhadap projek kontroversial IKN. di Kecamatan Sepaku, Kab. Senajam – Paser Utara, Kalimantan Timur, serta Projek Rel KA. Cepat Jakarta – Bandung yang sudah 2 ( dua ) kali mangkrak, baik biaya dan waktu selesai dalam pengerjaannya.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini